~~~~~~~~Without your love ,i'm nothing but beggar.....Without your kindness i'm merely just a passing shadow...u're change the way i look about our life and for that I LOVE YOU...


“Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini… pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang” (Khalil Gibran)



“Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu… Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada…” (Khalil Gibran)

Tuesday 13 September 2011

Have you ever....?

Jika merinduimu itu satu keindahan.....aku pilih derita...!

Pernahkah kamu...? have you ever...?
Mencintai seseorang, meskipun kamu tahu dia tidak sendiri lagi, dan meski kamu tahu cintamu mungkin tak berbalas, tapi kamu tetap bisa mencintainya...

Pernahkah kamu merasakanm bahawa kamu sanggup melakukan apa saja demi seseorang yang kamu cintai, meski kamu tahu ia takkan pernah peduli atau pun peduli dan mengerti, tapi ia tetap akan pergi...

Pernahkan kamu merasakan betapa hebatnya cinta , tersenyum kala terluka , menangis kala gembira , bersedih kala bersama dan kita tertawa kala berpisah...

Aku pernah....
Aku pernah tersenyum meski ku terluka, kerna aku yakin tuhan tidak menjadikan dia untukku,
Aku pernah menangis kala bahagia,
Karena aku takut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja
Aku pernah bersedih kala bersamanya,
Karena ku takut aku akan kehilangan dia suatu saat nanti..
dan..
Aku pernah tertawa saat berpisah dengannya, kerana sekali lagi cinta tahus memiliki dan Tuhan telah pasti menyiapkan cinta yang lain untukku...
Kerana aku tahu...
Dunia bukan semata milik orang bercinta
hidup bukan semata berlagu kecewa...

Aku tetap bisa mencintainya, meski is tidak dapat kurengkuh
dalam pelukanku, kerana memang cinta ada dalam jiwa, dan bukan dalam raga....

~~todays dream is tomorrows reality.....

No comments:

Post a Comment