~~~~~~~~Without your love ,i'm nothing but beggar.....Without your kindness i'm merely just a passing shadow...u're change the way i look about our life and for that I LOVE YOU...


“Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini… pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang” (Khalil Gibran)



“Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu… Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada…” (Khalil Gibran)

Tuesday 13 September 2011

Ketika aku menemui seseorang yang keunikan sejalan denganku, aku bergabung dengannya dan jatuh kedalam suatu keanehan yang mungkin dinamakan cinta...

Aku tidak tahu perasaan apa yang ada padaku disaat ini, aku hanya ingin menikmatinya, tapi mungkin ini bukan saat yang tepat untuk itu semua..

"jika bukan takdirku untuk bersama denganmu dalam kehidupan ini, izikan aku untuk selalu merindukan tatapanmu disaat-saat sunyi dan saat saat terjaga,Biarkan perasaan sedih yang merasuk tiba tiba ini untuk tidak melupakan mu sedetikpun, Saat aku terjaga izinkan aku untuk bisa melihatmu dalam waktu waktu yang panjang. Aku berharap namayang ada padaku tidak akan hilang dalam perjalanan waktu...

Bila saatnya tiba aku ingin melihat senyum kebahagiaan dalam wajahmu. Dan waktu waktu aku terjaga aku ingin selalu merasakan bahawa kau salah satu yang terbaik buatku..."



Hal yang paling menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu dengan seseorang yang sangat bererti bagimu..dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya dan kamu harus melepaskannya...

No comments:

Post a Comment